Mengetahui Cara Pria Menunjukan Rasa Cintanya

hubungan wanita

Pria memang lebih sulit menyatakan perasaan cinta mereka dengan cara frontal. Namun jangan khawatir, karena anda masih bisa menebak apakah dia benar-benar cinta kepada anda melalui perlakuan yang anda dapatkan dari dia. Dan anda bisa mengetahui cara pria menunjukkan rasa cintanya dengan beberapa cara di bawah ini.

1. Bersikap terbuka

Jika Pria yang dekat dengan anda mau terbuka soal masalah yang ada di kehidupan pribadinya, berarti anda dianggap mempunyai tempat yang sangat special di hatinya.

2. Tak malu untuk bermesraan

Ketika pria sudah tidak merasa sungkan memeluk anda saat berjalan di pusat perbelanjaan, bisa jadi itu sebagai tanda bahwa anda tidak boleh jauh-jauh darinya.

3. Meminta bantuan anda

Dia sering meminta opini serta saran untuk membantunya menyelesaikan masalah pekerjaan, hobi, atau memilih hadiah ulang tahun bagi ibunya.

4. Mengerjakan pekerjaan rumah tangga

Anda bisa melihat apakah pria anda itu termasuk orang malas atau tidak, bisa dengan cara selalu melihatnya turut mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti membuang sampah, menyapu lantai, atau bahkan menyiram kebun.

5. Memberi hadiah kepada anda

Jika pria itu sangat mengerti akan barang yang sedang anda butuhkan atau inginkan, dan sering memberikannya kepada anda sebagai hadiah. Itu cukup menjadi tanda bahwa kekasih anda bisa sangat mengerti dan juga perhatian.

6. Menjadikan anda bagian di kehidupannya

Jika dia sering mengajak anda berkencan secara beramai-ramai seperti bersama teman-teman kampus atau teman-teman komunitasnya berarti dia sangat mengharapkan agar anda bisa beradaptasi di lingkungan sekitar dia.

7. Mencoba menjadi bagian hidup anda

Jika pria anda merasa tidak sungkan berkumpul dengan teman-teman wanita anda, berarti dia sedang berusaha untuk membaur di kehidupan anda.

8. Mengenalkan anda pada orang tuanya

Ketika anda dikenalkan pada orang tuanya, itulah cara yang benar-benar ampuh untuk melihat pria menunjukan rasa cintanya. Karena dia sedang serius memikirkan masa depan bersama anda dan itu dimulai dari keakraban anda bersama keluarganya.

Tinggalkan komentar