Kosmetik Alami

kosmetik wanita

Sebagai seorang wanita, banyak hal yang sangat diperhatikan di dalam soal kecantikan. Seperti memperhatikan kulit, kosmetik, dan bahkan parfum yang di pakai. Dalam soal perawatan wajah, wanita-lah yang menjadi juara. Dari hal yang biasa sampai hal yang ekstrem-pun dilakukan para wanita agar mendapatkan hasil yang terbaik bagi wajah mereka. Namun, anda harus berhati-hati dengan kosmetik yang anda pakai. Bisa jadi kosmetik yang anda pakai mengandung bahan berbahaya bagi kulit anda. Bahkan kita terkadang juga tidak menyangka bahwa ASI, Kotoran cacing, dan bisa ular juga bisa mengatasi masalah kulit wajah anda. Berikut akan kita bahas satu persatu zat tersebut.

1. ASI

Air susu ibu atau yang biasa disebut ASI, ternyata sangat bisa membantu untuk menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. dengan cara mengoleskannya pada wajah anda, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal jika anda melakukannya dengan rutin.

2. Kotoran Cacing

Mungkin kebanyakan orang jijik dengan yang namanya kotoran. Apalagi disaat dengar kata cacing. Kebanyakan wanita sangat geli melihatnya. Namun, jangan salah. Kotoran yang keluar dari tubuh cacing memproduksi zat-zat anti-aging yang sangat banyak dan kuat khasiatnya. Kotoran cacing ini biasa digunakan oleh para wanita yang mempunyai kulit sensitive dan sangat tidak cocok menggunakan produk yang mengandung zat kimia.

3. Bisa Ular

Banyak orang mengatakan bahwa bisa ular sangat berbahaya bagi manusia. Karena tentu bisa ular mengandung zat yang biasa disebut Syn-ake yang merupakan bahan utama dari botox. Di dalam zat tersebut mengandung asam amino yang dapat melumpuhkan sinyal saraf dari manusia. Sehingga jika digunakan pada kulit wajah anda, maka otot kulit wajah anda akan tidak mudah menegang. Dan hasilnya kulit wajah anda menjadi tidak keriput.

Tinggalkan komentar