Trik Cerdas Memilih Baju Batik Terbaru untuk Anak Muda

Dengan semakin berkembangnya dunia fashion masa kini, menemukan berbagai produk baju batik terbaru untuk berbagai kalangan mulai yang tua hingga anak-anak sepertinya bukanmenajdi sebuah persoalan yang sulit untuk dilakukan. Bila selama ini kain dan motif batik lebih cenderung cocok untuk dikenakan para orang dewasa dan tua, kini, batik sudah bisa menjadi milik semua kalangan termasuk kalangan muda yang berjiwa dinamis dan bergaya. Ada beberapa trik cerdas untuk bisa mengaplikasikan baju batik terbaru bagi kalangan muda yang ingin tetap terlihat modis dan elegan.

Trik Cerdas Mengaplikasikan Baju Batik Terbaru

Berbagai produk batik yang ada sebelum-sebelumnya cenderung menggunakan warna-warna elegan seperti coklat, hitam, dan bernuansakan warna emas. Warna-warna tersebut pastinya kurang cocok untuk kalangan muda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih busana batik dengan warna yang cerah ataupun pastel untuk menunjang penampilan Anda. Anda bisa mencoba bermain warna yang lebih cerah seperti fuschia, hijau tosca, bahkan orange, kuning, ataupun lainnya. Pemilihan warna yang cerah tersebut akan mampu memberikan efek yang ceria dan segar pada penampilan sehingga aura mudamu akan tetap terpancar meski menggunakan busana baju batik terbaru.

Selain pemilihan warna, Anda sebaiknya juga memperhatikan model baju batik terbaru yang akan Anda kenakan. Bila Anda selama ini menemukan berbagai produk baju batik dengan model atasan seperti blus yang memberikan kesan lebih tua dan formal, Anda bisa mensiasati dengan memilih cardigan ataupun blazer batik untuk menunjang penampilan Anda dalam beraktivitas. Anda bisa dengan mudah mengaplikasikan item fashion tersebut dengan beberapa item pakaian Anda lainnya. Anda bisa memadukannya dengan tanktop ataupun atasan polos tanpa lengan. Ini akan membuat penampilan Anda tetap modis dan bergaya dengan busana batik.

Selama ini, orang seringkali memilih baju batik terbaru hanya untuk menunjang penampilan- penampilan yang lebih formal ataupun acara-acara tertentu yang lebih resmi. Namun, bila Anda cermat, Anda bisa tetap tampil modis dengan mengaplikasikan busana batik saat nongkrong ataupun jalan-jalan bersama teman ke mall. Anda bisa mengaplikasikan rok batik yang dipadukan dengan atasan kaos polos. Untuk membuat penampilan Anda semakin cantik dan menawan, Anda bisa menambahkan aksesoris penunjang seperti kalung dan sepatu flat.

Bagi para pria yang ingin tampil dengan busana batik tanpa harus terlihat tua juga bisa. Anda bisa menggunakan kemeja batik dengan model lengan pendek berwarna pastel yang dipadukan dengan celana model chino untuk menunjang penampilan yang lebih formal seperti ke kantor. Selain itu, Anda juga bisa memadukan kemeja batik tersebut dengan celana jeans yang lebih kasual untuk menunjang penampilan yang lebih santai. Dalam hal ini, Anda bisa menyempurnakan penampilan modis Anda dengan mengenakan sepatu bergaya kasual untuk memberikan kesan yang lebih muda dan santai. Jadi, mengenakan baju batik terbaru tetap bisa membuat penampilan Anda modis dan gaya selama Anda bisa memilih dan memadukan secara tepat.

Tinggalkan komentar